Fase Kencing Nanah dan Pengobatannya

Fase Kencing Nanah dan Pengobatannya

Fase Kencing Nanah dan Pengobatannya ~ Satu hal untuk penderita penayakit kelamin keluar nanah, segera sembuhkan jangan sampai penyakit kelamin keluar nanah ini semakin parah dengan menggunakan khasiat obat gan jie gosiah penyakit kencing nanah akan segera sembuh tanpa menggunakan bahan lain dengan bahan herbal aman ampuh tanpa efek samping penyembuhannya hanya membutuhkan waktu 3-5 hari saja penyakit kencing akan segera pergi dan tak akan kembali lagi segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan obat kami di nomer 087736646996 / 081226298895 akan diberikan pengarahan yang baik, jangan malu untuk menanyakan penyakit yang anda derita saat ini.


Sekilas mengenai gejala ISK
Berdasarkan gejalanya, ISK dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu ISK bawah dan atas.

ISK bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih. Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urin yang keruh, dan bau urin yang menyengat.

Sedangkan ISK atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.

Sekilas mengenai penyebab ISK
Sembilan dari sepuluh kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat daripada jarak yang ada pada tubuh pria.

ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu.

Tes yang dilakukan untuk mendiagnosis ISK
Selain memeriksa riwayat kesehatan pasien dan menanyakan gejala-gejala yang dirasakan, dalam mendiagnosis infeksi saluran kemih (ISK), dokter juga dapat melakukan beberapa tes untuk melihat adanya bakteri atau gangguan di dalam organ-organ saluran kemih tersebut. Beberapa jenis tes tersebut di antaranya seperti tes urin dan darah, pemeriksaan dengan menggunakan CT scan, sistoskopi, serta USG.

Pilihan pengobatan untuk mengatasi ISK
Penyembuhan ISK dapat dilakukan dengan menggunakan obat-obatan antibiotik yang diresepkan oleh dokter. Selain antibiotik, obat pereda nyeri seperti parasetamol juga mungkin diperlukan untuk meredakan demam atau rasa sakit yang ada.

ISK yang tergolong ringan biasanya sembuh setelah beberapa hari dilakukan pengobatan. Namun jika tergolong parah, penderita akan membutuhkan rawat inap beberapa hari di rumah sakit.

Akibat jika tidak mengobati ISK
Tanganilah secepatnya jika Anda mulai merasakan gejala infeksi saluran kemih (ISK). Jika ISK dibiarkan berlarut-larut tanpa diobati, terutama jika Anda sering mengalaminya, bukan tidak mungkin ISK dapat menimbulkan komplikasi yang tergolong serius, misalnya gangguan pada ginjal dan infeksi darah.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Elin Herlinda, Published at 19.43.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar